|

Masjid Baiturrahman Dusun Koman II Diresmikan Bupati Sekadau

Bupati Sekadau, Aron, saat meresmikan Masjid Baiturrahman, yang terletak di Dusun Koman II, Desa Nanga Koman, Kecamatan Nanga Taman. Foto:dn
Sekadau, Suara Sekadau - Bupati Sekadau, Aron, meresmikan Masjid Baiturrahman, yang terletak di Dusun Koman II, Desa Nanga Koman, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Rabu, (07/02/2024).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan selamat kepada bapak/ibu atas diresmikannya masjid yang baru, bangunan yang megah ini. Saya juga berharap agar dijaga, dirawat dan dipergunakan dengan baik sesuai peruntukannya,” pesan Bupati Sekadau, Aron mengawali sambutannya.

Di masa jabatan kami, pemkab Sekadau juga fokus memberikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah di kabupaten Sekadau, termasuk masjid. Ini kerinduan umat Islam untuk memiliki masjid yang layak. Terimakasih kepada Kemenag Sekadau yang sudah mensupport kita dalam pembangunan  masjid Baiturrahman ini,”imbuhnya

Bupati menyampaikan bahwa pemerintah daerah juga fokus pada pembangunan infrastruktur. Namun karena keterbatasan anggaran, maka pembangunan dilakukan secara bertahap.

Bupati menyampaikan, tahun 2024 dianggarkan Rp 19 miliar untuk ruas jalan provinsi Nanga Mahap-Nanga Taman dan ruas Jalan Rawak-Sekadau senilai Rp 14 miliar dari dana Inpres.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari ini juga mengingatkan bahwa  Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 sebentar lagi akan dilaksanakan. Ia mengajak masyarakat untuk beramai-ramai pergi ke TPS untuk memberikan hak suara.

“Satu suara sangat penting untuk menentukan pemimpin 5 tahun kedepan, jangan golput, karena pembangunan yang masuk di daerah kita adalah proses dari politik, kata Bupati Aron mengingatkan dan sekaligus menutup sambutannya. (dn/as)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini