|

Penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Baru di Kabupaten Sekadau

Kajari Sekadau, Adyantana Meru Herlambang saat menyampaikan sambutannya. Foto:asmi
Sekadau, 3 November 2023 - Pemerintah Kabupaten Sekadau menyelenggarakan acara penyambutan dan perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) baru, Adyantana Meru Herlambang, di Aula Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau pada Jumat, 3 November 2023. Sebelumnya, pada tanggal 24 Oktober 2023, juga diadakan acara ramah tamah dalam rangka perpisahan dengan Kajari lama, Zein Yusri Munggaran.

Dalam sambutannya, Kajari Sekadau, Adyantana Meru Herlambang, menyampaikan permohonan untuk diterima sebagai warga dan bagian dari Forkopimda Kabupaten Sekadau. Ia berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam berbagai aspek, termasuk penegakan hukum, ideologi politik, dan pembangunan budaya.

"Tugas kami di Kejaksaan adalah dalam bidang penegakan hukum untuk menyeimbangkan keadilan. Semoga kami dapat membantu dan bersinergi untuk mencurahkan pikiran guna mendukung pembangunan di Kabupaten Sekadau," ungkap Adyantana Meru Herlambang.

Kajari baru ini juga menyampaikan harapannya agar kehadirannya di Kabupaten Sekadau dapat diterima dengan baik oleh semua pihak, termasuk pemerintah daerah, stakeholder, dan masyarakat. Ia berkomitmen untuk bekerja sama dalam rangka membangun Sekadau dengan baik.

Acara penyambutan ini dihadiri oleh Bupati Sekadau, Aron, beserta istri, beberapa anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Sekretaris Daerah beserta istri, Forkopimda, para Kepala SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau, Ketua GOW, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan undangan lainnya. (asmi)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini