|

Pelantikan Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas

Pelantikan dan Pengukuhan Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. Foto:wn
Sekadau, SSK - Pelantikan dan Pengukuhan Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, oleh Bupati Sekadau, Aron, bertempat di aula serbaguna lantai II Kantor Bupati Sekadau. Rabu, (5 Juli 2023).

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada para Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang baru saja dilantik.

"Saya berharap kepada bapak ibu yang menerima amanah sebagai Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas ini bisa  menjalankan tugas dengan penuh rasa syukur dan tanggungjawab," harapnya.

Bupati Sekadau, Aron juga berpesan agar , mempergunakan waktu dan kesempatan  untuk memberikan pelayanan di bidang pendidikan dan kesehatan sebaik mungkin kepada masyarakat untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Sekadau dan melaksanakan amanat visi dan misi Kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada bapak ibu yang baru saja dilantik tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, terus tingkatkan
kinerja dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pelayan publik, pelihara kebersamaan dan sinergisitas dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian bersama rekan-rekan kerja di tempat tugas  masing-masing, " pungkasnya. (wn

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini