|

Upacara Peringatan Harkitnas di Sekadau

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 tahun 2023. Foto:wni
Sekadau - Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 tahun 2023 dengan tema "Semangat Untuk Bangkit", di lingkungan pemerintah kabupaten Sekadau. Kegiatan bertempat di halaman Kantor Bupati Sekadau. Senin, (22/5/2023).

Upaca di pimpin oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio dan dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Sekadau dan Forkopimda.

Saat membacakan pidato Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Mohammad Mahfud Mahmodin, Wakil Bupati Sekadau Subandrio menyampaian bahwa Harkitnas juga dimaknai dengan memperingati perjuangan bersama Kementerian, Pemerintah Daerah, sektor Swasta, Akademisi, Pers, Komunitas, dan seluruh elemen Bangsa saling bahu membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik.

"Selain kita merayakan berbagai capaian bangsa Indonesia, Hararkitnas juga kita maknai dengan mensyukuri segala langkah kemajuan, perbaikan bahkan pelajaran yang di dapatkan dari perjuangan kita," ungkapnya.

"Diharapkan agar capaian-capaian yang telah diraih dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat serta kemajuan bangsa Indonesia," imbuhnya.

Plt.Menteri Kominfo RI mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan

"Kita ingin agar bara api semangat kebangkitan ini dapat menjadi lentera penerang dan harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa," tutup Wakil Bupati Sekadau Subandrio.(tim)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini