|

Pengurus Daerah IPHI Sekadau Dilantik

Pelantikan PD IPHI Kabupaten Sekadau. Foto:wen
Sekadau - Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), H. Ria Norsan melantik Pengurus Daerah (PD) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sekadau  bertempat di Gor Haji Matkali SMK Amaliyah Kabupaten Sekadau. Minggu, (21/5/2023).

Kegiatan pelantikan pengurus IPHI Sekadau ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio. 

Usai melantik Pengurus IPHI Sekadau, Wakil Gubernur Kalbar yang juga sebagai Ketua IPHI Kalimantan Barat, H. Ria Norsan, mengucapkan selamat kepada para pengurus dan anggota IPHI Kabupaten Sekadau yang sudah terpilih dan dilantik.

Ria Norsan  menyampaikan bahwa organisasi IPHI merupakan organisasi sosial yang berlandaskan keagamaan serta memiliki tujuan untuk menjaga kemakmuran sampai akhir hayat. 

"Tentu saya berharap semoga bapak ibu yang baru saja dilantik ini dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan dapat menjalin kerjasama dengan pengurus IPHI pusat. Tentunya kegiatan yang berkaitan dengan program-program organisasi yang akan dijalankan kedepannya," harap Wagub Kalbar, Ria Norsan. 

Pada kesempatan yang sama pula, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengungkapkan bahwa pemerintah  Kabupaten Sekadau mendukung penuh atas kegiatan Pelantikan Pengurus IPHI Sekadau. 

"Pemerintah daerah siap bersinergi bersama organisasi IPHI khususnya di Kabupaten Sekadau," imbuhnya. 

"Selamat untuk bapak dan ibu yang sudah dilantik. Kami dari pemerintah daerah Kabupaten Sekadau akan mendukung program-program yang akan dijalankan oleh IPHI Sekadau," kata Subandrio. 

"Pemerintah daerah akan memberikan bantuan berupa dana demi menunjang program  yang akan dijalankan," imbuhnya. 

"Kepada bapak ibu yang sudah terpilih menjadi pengurus semoga dapat bekerja serta menjalankan tugas dengan baik," tutup Subandrio. (am)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini