|

Seleksi Tahap II Calon Paskibraka Kabupaten Sekadau Tahun 2023 Dibuka

kegiatan Pembukaan Seleksi Tahap II Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sekadau Tahun 2023.foto:wni
Sekadau - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Disporapar) Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan Pembukaan Seleksi Tahap II Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sekadau Tahun 2023 bertempat di Gedung Kataketik Sekadau. Senin, (05/06/2023).

Kegiatan pembukaan Seleksi Paskibraka tahap II ini dibuka oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio. 

Dikesempatan tersebut Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Disporapar) Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono mengatakan, ada 43 calon peserta yang aka mengikut tes seleksi tahap II ini. 

"Selamat kepada para peserta yang telah sampai pada tahap seleksi II ini. Kepada para peserta agar tetap semangat menjalani seleksi berikutnya," pesan Bayu. 

Bayu menjelaskan bahwa pada tahapan seleksi kali akan ada 11 peserta yang gugur. 

"Dari 43 peserta yang hadir mengikuti tes seleksi tahap II ini nanti hanya akan dipilih 32 orang untuk tampil di Kantor Bupati Sekadau pada saat HUT Indonesia yang ke-78 tahun pada tanggal 17 Agustus mendatang," beber Bayu Dwi Harsono. 

Terakhir, sambutan Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengapresiasi kegiatan Seleksi Tahap II Calon Paskibraka Kabupaten Sekadau Tahun 2023.

"Saya mengapresiasi semangat para peserta calon Paskibraka dalam mengikuti seleksi tahap II ini. Semoga para peserta tetap  semangat menjalani seleksi ini sampai akhir, " ungkapnya 

"Saya juga sangat berharap kepada para calon Paskibraka agar dapat berkompetisi dan menjalani seleksi tahap II ini dengan baik," harap dia. 

"Tetap semangat dalam berlatih. Kepada peserta yang gugur nanti jangan berkecil hati dan patah semangat karena masih ada kesempatan di tahun-tahun berikutnya," tutup Subandrio. (tm) 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini