|

Pengurus ABPEDNAS Sekadau Diharapkan Bisa Bekerjasama dengan Baik

Pelantikan dan pengukuhan pengurus dan anggota Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Foto:wni
Sekadau - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ABPEDNAS Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Busri Ismail melantik dan mengukuhkan pengurus dan anggota Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Kegiatan ini  juga dihadiri langsung oleh Bupati Sekadau, Aron, bertempat di Aula serbaguna lantai II Kantor Bupati Sekadau pada Senin, (05/06/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ABPEDNAS Provinsi Kalimantan Barat, Busri Ismail menyampaikan bahwa ABPEDNAS ini sudah berdiri cukup lama di Kalimantan Barat. ABPEDNAS merupakan organisasi yang menaungi Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

"Organisasi ABPEDNAS adalah salah satu cara untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di desa dan menambah pengetahuan yang berkaitan dengan regulasi perundangan-undangan supaya BPD dapat bekerja sesuai porsinya masing-masing," jelas Busri Ismail.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Sekadau, Aron, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus ABPEDNAS Kabupaten Sekadau. Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua ABPEDNAS Provinsi Kalimantan Barat, Busri Ismail yang telah bersedia hadir.

"Pemerintah daerah tentu sangat menyambut baik atas dilantiknya pengurus ABPEDNAS  Kabupaten Sekadau. Saya berharap kepada semua pengurus ABPEDNAS agar bisa bekerjasama dan bekerja dengan baik jangan sampai menyalahkan satu sama lainnya karena ini adalah tugas kita bersama," pesannya.

"Selain itu juga saya meminta agar kedepannya agar Organisasi ABPEDNAS ini betul-betul memiliki fungsi dalam rangka untuk membangun desa agar lebih maju dan lebih baikkedepannya," tutup Bupati Sekadau. (tm)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini