|

RAPI Sekadau Gelar Bankom Nataru

Foto Bersama Anggota RAPI Sekadau dan Sanggau saat silaturahmi disela Bankom Nataru 2022
SEKADAU - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 13 Kabupaten Sekadau, Kalbar  menggelar Bantuan Komunikasi (Bankom) Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Frekuensi 143.500 Mhz.

Pos Bankom Natura di Sekretariat RAPI Wilayah 13 Sekadau di Jalan Merdeka Timur Km 3 Penanjung Sekadau dan petugas atau anggota Bankom juga bergabung di Pos Pelayanan yang dibangun Polres Sekadau.

Ketua RAPI Wilayah 13 Sekadau, Kundori (JZ21LKD) mengatakan, Bankom Natal dan Tahun Baru dilaksanakan dari tanggal 23 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023.

"Tujuannya, ikut serta mengamankan dan memberikan informasi mengenai keadaan dan kondisi di Kabupaten Sekadau pada perayaan  Natal dan tahun baru, "ungkap Kundori. 

RAPI Wilayah 13 Sekadau siap memberikan informasi yang diperlukan oleh masyarakat.

"Kegiatan ini, kami bersinergi dan saling berkomunikasi dengan petugas keamanan seperti polisi, TNI dan seluruh anggota kamtibmas di Kabupaten Sekadau,"kata Kundori.

"Semua petugas Bankom, kami SK kan dan kami tembuskan kepada Bupati Sekadau Dinas Kominfo, Dishub, Kapolres, Dandim dan RAPI Daerah 21 Kalbar, "tegas Kundori.

Foto Bersama di Pos Pelayanan Nataru Polres Sekadau
Sementara itu, Koordinator Bankom Nataru RAPI Wilayah 13 Sekadau, Dedy Firmansyah (JZ21AVS) mengatakan, jajaran personel RAPI juga sudah mengikuti apel gelar pasukan operasi Lilin Kapuas 2022 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru yang digelar Polres Sekadau.

"Kami selain memberikan informasi di frekuensi juga turun langsung di sejumlah titik rumah ibadah saat misa Natal,"ujar Dedy yang disapa Bung Tagana ini. [tim]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini