|

Yuk! Ramaikan Jalan Sehat HUT ke-58 Golkar di Sekadau, Hadiah Utama Sepeda Motor

Jalan Sehat Golkar
SEKADAU – Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya secara serentak se-Indonesia.  DPD Partai Golkar  Kabupaten Sekadau menyiapkan sejumlah hadiah dalam Jalan Sehat pada Minggu  (16/10/2022). 

Pada hari jadi tahun ini, Golkar mengangkat tema Golkar Menang, Rakyat Sejahtera. Untuk jalan sehat di Sekadau digelar di Sekretariat Partai Golkar Jalan Panglima Naga (Pasar Baru) pukul 06.00 hingga selesai.

“Mari kepada masyarakat agar bersama ramaikan Jalan Sehat dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar dengan kami siapkan hadiah utama satu unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sekadau, Muslimin, Rabu (12/10/2022).  

Long Amin, panggilan akrab Muslimin meminta semua kader dan simpatisan Golkar untuk bergerak mensukseskan HUT Golkar ini yang digelar serentak se Indonesia.

“Acara jalan sehat ini terbuka untuk masyarakat umum, silahkan ramaikan dan ikuti,” ujar Long Amin. 

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanan, Dedy Iskandar menambahkan, kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke 58 Partai Golkar dengan target peserta jalan sehat ini sekitar 600 orang dan kepada 100 peserta pertama yang datang pertama akan diberikan souvenir cantik.

“Kupon akan dibagikan panitia kepada peserta saat jalan sehat dan akan di undi dalam pembagian hadiah doorprize setelah jalan sehat,” kata Dedy. 

Selain itu, pada Sabtu malam juga akan diramaikan acara hiburan bersama New Amin Entertainment. [tim]

Jalan Sehat


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini