|

Jalin Sinergitas, Kapolres Sekadau Silaturahmi dengan Awak Media

Silaturahmi Kapolres Sekadau AKBP Suyono dengan awak media
SEKADAU - Kepala Kepolisian Resor Sekadau, AKBP Suyono meminta dukungan awak media guna menjalin sinergitas bersama dalam mewujudkan Kabupaten Seladau yang aman, nyaman dan kondusif. 

“Kita saling menjalin sinergitas bersama mewujudkan Kabupaten Sekadau yang aman nyaman dan kondusif,” katanya saat Silaturahmi Kapolres Sekadau beserta Staf dengan awak media atau wartawan yang tergabung dalam PWI, IWAS, IWO, Wartawan non organisasi dan Media AMSI, Senin (25/7/2022).
Kapolres hadir silaturahmi bersama awak media didampingi Wakapolres Sekadau, Kompol M. 

Aminuddin, Kasat Reskrim AKP Anuar Syarifuddin, Kasat Lantas AKP Much. Shofian, Kasat Binmas AKP Masdar, Kasat Resnarkoba Iptu Salahuddin, Kasi Humas Iptu Agus Junaidi, Kasubsi Penmas, Aipda Mulyadi. 

"Pada kesempatan ini saya sebagai Kapolres Sekadau yang baru, membentuk sewajarnya keluarkan baru silaturahmi ini selaku Kapolres Sekadau,"ungkap Kapolres.

Ia  mengharapkan kerjasama, sinergitas dan solidaritas seluruh personel dalam menjalankan tugas pokok kepolisian di bawah kepemimpinan sekarang. Sehingga dengan kehadirannya diterima dilingkungan keluarga besar Polres Sekadau, terjalin komunikasi yang baik dan Iancar demi mendukung pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

“Jika diumpamakan, Polres Sekadau ibarat anggota tubuh yang mempunyai fungsi dan peranan masing-masing. Mari bekerjasama, sama-sama bekerja dalam mendukung program Polri saat ini, Polri yang Presisi,” harapnya. [Yus]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini