|

Persiapan Gebyar Natal Kabupaten Sekadau Tahun 2023 Capai 80 Persen

Bupati Sekadau, Aron, saat melakukan peninjauan terhadap persiapan Gebyar Natal Kabupaten Sekadau Tahun 2023, yang akan diselenggarakan di Rumah Betang Youth Center. Foto:ist
Sekadau, (Suara Sekadau) - Bupati Sekadau, Aron, melakukan peninjauan terhadap persiapan Gebyar Natal Kabupaten Sekadau Tahun 2023, yang akan diselenggarakan di Rumah Betang Youth Center, Jalan Panglima Naga Pasar baru Sekadau. Acara ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 13 hingga 15 Desember 2023.

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Aron menyatakan bahwa persiapan yang dilakukan oleh Panitia Gebyar Natal sudah mencapai 80 persen. Ia berharap bahwa besok sore semua persiapan sudah clear dan siap untuk diselenggarakan.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan besok sore, maka saya berharap besok sorenya sudah clear dan siap. Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk bersama-sama hadir dalam rangka menyaksikan Gebyar Natal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah bekerjasama dengan Panitia yang telah ditunjuk oleh Pastor Paroki Sekadau," kata Bupati Aron, Selasa 12 Desember 2023.

Aron juga menegaskan pentingnya keamanan dalam pelaksanaan acara tersebut, mengingat Gebyar Natal merupakan agenda besar tahunan yang memeriahkan Natal. Ia berharap agar panitia dapat memperketat keamanan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Dengan semangat Natal tahun 2023, saya berharap kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan. Kegiatan ini juga merupakan kerinduan masyarakat Kabupaten Sekadau, setelah terhalang oleh pandemi COVID-19 tahun lalu. Kami berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan baik," tambahnya.

Bupati Aron menyampaikan harapannya agar Gebyar Natal tahun ini dapat menjadi momen yang penuh kegembiraan dan kedamaian bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau. Ia juga mengingatkan bahwa acara ini merupakan kesempatan untuk merayakan Natal setelah terhenti oleh pandemi, sehingga perlu dijalankan dengan penuh kehati-hatian dan keamanan. (am)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini