|

Pembukaan Turnamen Gelora Karya Muda Cup oleh Bupati Sekadau

Bupati Sekadau, Aron saat membuka turnamen Gelora Karya Muda Cup. Foto:kominfo
Sekadau, SS - Bupati Sekadau, Aron,  hari ini, Senin, 15 Mei 2023 bertempat di lapangan  Gelora Karya Muda secara resmi membuka kegiatan Turnamen Sepakbola dan Volley Ball Gelora Karya Muda Cup di desa Nanga Mahap, kecamatan Nanga Mahap, kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Aron juga berkenan meresmikan lapangan Sepak Bola Gelora Karya Muda, yang terletak di Dusun Seberang Sekadau, Desa Nanga Mahap Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau.

Ketua Pelaksana Turnamen, Syamsudin, pada kesempatan tersebut menyampaikan  terima kasih kepada berbagai pihak yang turut membantu terlaksana dan lancarnya turnamen Gelora Karya Muda Cup.

"Semoga dengan adanya lapangan Gelora Karya Muda plus turnamen ini dapat menumbuhkan talenta atlit berprestasi di Kabupaten Sekadau khususnya untuk cabang olahraga sepakbola dan volley ball tandas Syamsudin," harapnya 

"Turnamen itu sendiri akan diikuti oleh 58 klub Sepak Bola dan Volley Ball yang sudah mendaftarkan diri kepada Panitia," tutup Syamsudin. 

Bupati Sekadau, Aron, dalam sambutannya  menyambut baik adanya turnamen Gelora Karya Muda Cup ini dan mengucapkan selamat atas diresmikannya Lapangan Gelora Karya Muda Dusun Seberang Sekadau. 

"Semoga lapangan sepak bola ini dapat dimanfaatkan untuk membina dan menjaring bakat-bakat atlit pesepak bola dan volley ball setempat," ungkap Bupati 

"Pesan kami agar panitia dapat melaksanakan kegiatan ini dan mampu menjaga kondusifitas dan sportifitas di dalam pelaksanaan turnamen ini, yang terpenting bukan siapa kalah dan siapa menang, tetapi siapa yang mampu menampilkan permainan yang berkualitas. Oleh karena itu mari kita jaga keamanan dan ketertiban khususnya dalam penyelenggaraan turnamen ini. pungkas Bupati Sekadau, Aron. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy, Wakil Ketua I DPRD Handi, beberapa anggota DPRD, Para Kepala OPD dan dan anggota Forkopimcam Kecamatan Nanga Mahap (Rilis Kominfo).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini