|

RAPI Sekadau Silaturahmi dengan RSUD, Bangun Kolaborasi dalam Komunikasi Kebencanaan

Foto Bersama Pengurus RAPI dan Direktur RSUD Sekadau.
SEKADAU - Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 13 Kabupaten Sekadau melakukan silaturahmi dan bangun kolaborasi dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sekadau. 

Kehadiran Ketua RAPI Wilayah 13 Sekadau, Kundori (JZ21LKD) didampingi Bendahara RAPI Kadarto (JZ21ALQ) dan Ketua Satgas TRC-IKB RAPI Dedy Firmansyah (JZ21AVS) disambut Direktur RSUD Sekadau, dr. Tanjung Harapan Tampubolon didampingi Kabag Umum dan Keuangan RSUD, Frans Undun di ruang kerjanya, Selasa (10/1/2023) pagi.

“Tujuan kami untuk silaturahmi dan menjalin kolaborasi dalam kegiatan sosial kemanusiaan yang selama ini menjadi program RAPI Sekadau. Nah, rumah sakit salah satu lembaga pemerintah yang dalam pelayanan masyarakat,” ujar Kundori.

Menyerahkan Surat Permohonan Kerjasama
Menurut dia, RAPI Sekadau yang baru 1 tahun dibentuk saat ini sudah memiliki Satgas Tim Reaksi Cepat Informasi Komunikasi Bencana (TRC-IKB) yang diharapkan bisa terjalin komunikasi dengan pihak-pihak terkait salah satunya adalah RSUD Sekadau.

“Karena kami relawan yang kadang membantu masyarakat dalam komunikasi bahkan eksekusi dalam kebencanaan, tentu harus bisa kolaborasi atau kerjasama dengan pihak rumah sakit,” ujar Kundori.

Saat diskusi RAPI dan RSUD Sekadau
Sementara itu, Direktur RSUD Sekadau, dr. Tanjung Harapan Tampubolon menyambut baik kehadiran jajaran RAPI dalam membawa misi kemanusiaan. 

“Mudah-mudahan kita bisa saling menjalin komunikasi dan kerjasama dalam hal memberikan pelayanan masyarakat,” ujarnya. [tim]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini