|

Jembatan Belitang Hulu Diminta Segera Diperbaiki

Kondisi jembatan di Sungai Belitang
BELITANG HULU -  Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Liri Muri meminta kepada dinas terkait dan perusahaan untuk segera memperbaiki jembatan Sungai Belitang, tepatnya di ibu kota Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau yang kondisinya sekarang sangat memprihatinkan.

"Saya mendengar kabar dari masyarakat disana bahwa kondisi jembatan Sungai Belitang di Kecamatan Belitang Hulu kondisinya sudah parah, dan sangat memprihatinkan. Jadi saya minta kepada Dinas terkait dan para investor yang ada disana tolong di perbaiki," tegas Liri, Kamis (10/11/2022).

Liri mengatakan, jembatan tersebut merupakan salah satu akses vital untuk mobilisasi orang dan barang yang ada di Kecamatan Belitang Hulu. Untuk itu dirinya meminta agar segera ditangani dengan dana tanggap darurat yang ada.

"Tolong buka hati, buka mata Perbaiki segera," perintah legislator asal Pateh, Kecamatan Belitang Hulu tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sekadau Heri Handoko mengatakan bahwa terkait dengan jembatan tersebut pihaknya akan mengutus tim untuk mengecek jembatan tersebut.

"Nanti kita akan turunkan Tim ke lapangan untuk mengecek kondisi jembatan itu, apabila memang parah, akan segera kita anggarkan guna untuk memperbaiki jembatan tersebut," pungkasnya. [SI]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini