|

Pemberkatan Gedung Kantor Baru DPMD Sekadau

Acara pemberkatan Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sekadau. Foto:ist
Sekadau, (Suara Sekadau) — Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Valentiunus Saeng, CP melakukan pemberkatan Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat yang terletak di komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, Jum’at (19/1/2024). Sebelum pemberkatan kantor, acara diawali dengan Misa ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau yang juga diselenggarakan di Kantor DPMD Kabupaten Sekadau.

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron menyampaikan bahwa biasanya misa ASN yang rutin dilakukan pada hari Jum’at di gereja, tetapi karena bertepatan dengan pemberkatan kantor maka misa dilakukan di kantor DPMD.

“Terimakasih kepada Bapak Uskup yang sudah berkenan hadir dalam acara pemberkatan kantor DPMD ini yang sekaligus memberkati kantor ini,” ungkap Bupati Aron.

“Kantor ini cukup megah semoga akan menjadi motivasi dan semakin semangat dalam melayani Masyarakat kabupaten Sekadau,” imbuhnya

Pada kesempatan ini, Bupati akui bahwa ada beberapa bangunan kantor atau dinas di komplek Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sudah ada yang mulai rusak.

“Memang menjadi PR kita Bersama bahwa kantor-kantor di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau saat ini sudah banyak yang rusak. Maka kita memulai dari kantor DPMD ini dan tahun depan kita secara bertahap akan membenahi gedung kantor lainnya.

Memang, lanjut dia, kantor Pemerintah Daerah Kabuapten Sekadau sudah lama dibangun dan belum ada direhap sehingga nanti pelan-pelan akan  memperbaiki gedung kantor yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kepala SKPD walaupun dengan gedung dan kantor seperti itu tidak mengurangi rasa semangat untuk bekerja  dalam melayani Masyarakat Kabupaten Sekadau. Itu semua tentu karena keterbatasan APBD sehingga mulai ditahun depan kita akan mulai merehap beberapa kantor lainnya,” pungkas Bupati Aron. (red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini